Kirim Tulisan

Suka berwisata dan ingin menceritakan pengalaman seru Kamu ke banyak orang? Atau kamu ingin bercerita ke seluruh dunia tentang Gorontalo, Keindahan, Sejarah, Seni & Budaya Dll.

Tidak perlu tulisan yang berat-berat, Kamu cukup mengirimkan tulisan ringan dengan panjang minimal (600 Kata).

Kirim naskah tulisanmu dan kami akan mengkurasinya bahkan mengeditnya agar lebih baik.

Petunjuk pengisian dan hak-hak penulis Wisata Gorontalo adalah sbb:

  1. Semua tulisan yang masuk tetap menjadi hak milik kamu. Jika tulisanmu sudah diterbitkan di WisataGorontalo.com, kami akan memberikan notifikasi melalui email kamu atau menghubungi via Whatsapp.
  2. Jika setelah seminggu tulisan dikirimkan belum mendapat balasan dari kami, berarti dengan berat hati bahwa tulisan kamu di tolak, dan kamu bisa mengirimkannya lagi dalam keaadan sudah direvisi.
  3. Tuliskan judul dan isi tulisan, serta biodata singkat kamu, serta lampirkan Facebook dan Instagram kamu agar mendapatkan banyak like dan followers dari pembaca kami.
  4. Redaktur WisataGorontalo.Com berhak menyunting tulisan dan menentukan apakah boleh ditayangkan atau tidak.
  5. Jika tulisan kamu dimuat di WisataGorontalo.Com maka kamu akan mendapatkan 1 Like untuk setiap tulisan yang diterbitkan.
  6. Jika kamu sudah mengumpulkan 10 Like, maka kamu berhak melakukan klaim untuk pencairan dana dengan mengirimkan email ke [email protected] Untuk setiap 10 Like, Penulis akan mendapatkan ucapan terima kasih dari kami sejumlah Rp 200.000. Maksimal klaim per penulis per bulan adalah 20 tulisan (setara Rp 400.000).
  7. Syarat untuk mengajukan klaim adalah mengirimkan url/link artikel yang sudah kami publish, lampirkan Nama, No Rekening, KCP Bank, dan KTP. Hal ini untuk mempermudah kami.

Aturan format tulisan:

  1. Panjang tulisan minimal 600 Kata
  2. Penulisan judul dengan menggunakan huruf kapital di awal kata.
  3. Panjang setiap paragraf antara 2 sampai 3 baris sehingga enak di baca saat menggunakan sosial media.
  4. Sebisa mungkin penulis melakukan penyuntingan dasar yakni dengan memperhatikan Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia, mulai dari tanda baca, besar-kecil huruf, penggunaan istilah asing dan lain sebagainya.
  5. Tidak diperkenankan mengirimkan tulisan yang sudah pernah dimuat dan diterbitkan di media lain.

Ditunggu kiriman tulisanmu di WisataGorontalo.com Yuk sama-sama kita berkontribusi untuk kemajuan Pariwisata Gorontalo.